Wednesday 1 April 2009

suara seksi serak-serak banjir

adakah diantara teman-teman yang sudah bertemu aku 4 hari terakhir???
apa ada yang berbeda dengan diriku???
yuph!! suaraku!!
alkisah,hari jumat,27 april 2009 aku bersama awan pergi ke katedral buat nemuin romo. setelah perjuangan yang cukup membingungkan berhasillah kami temui romo itu dengan hasil yang memuaskan. singkat cerita adanya matahari siang yang bersinar cukup menyengat membuat kami memutuskan membeli es krim tradisional indonesia (basa jawanya: es thong-thong). tolong bayangkan nikmatnya makan es di bawah terik mentari jam setengah satu siang. mau ga mau itu bisa disamain kaya surga!! selagi makan es kami pun jalan ke kantin domsav. sampe sana malah jadi makan jajanan yang full of MSG. habis puas, kami langsung pulang. sejam dua jam ga ada reaksi. sore hari datang tenggorokkan ku langsung gatel. damn!!
hari sabtupun datang,tiba-tiba langsung siang ne ceritanya,kumpul sama temen-temen trus langsung makan siomay pinggir jalan. kali ini masih sama,tanpa reaksi.
hari minggu yang cerah mau ga mau harus ke stemba dengan keadaan perut kosong. trus ceritanya makan pagi sekalian makan siang. ya iyalah makannya aja jam 11.00. whueh... karena adanya cuma mie ayam,terpaksa deh dilahap juga daripada mati kelaparan (lebay!!) habis mie ayamnya habis desertnya buah yang dijual di sebelahnya mie ayam, yang juga ada di pinggir jalan! pulang dari stemba jam 2 siang. bisa ngebayangin kan panasnya kaya apa,ga salah juga kan di situasi yang panas itu aku langsung membuat ramuan es susu coklat dengan banyak coklat dan berlimpah es batu. hmmm,masih kebayang deh rasa coklat yang wonderful dan segernya es yang amazing. hhaha.. ternyata eh ternyata di rumahku sedang ada pasien dengan penyakit flu berat yang mudah menular ke semua orang. dan bisa ditebak penyakit itu mulai menyerang aku apalagi didukung oleh kelakuanku yang makan berbagai makanan laknat mulai dari es pinggir jalan,snack-snack berMSG,siomay,es campur,mandi malem,dan berkipas angin.
hari senin insomnia melanda gag bisa tidur gara-gara sesek napas. tidur cuma 4 jam..
mau gag mau jadilah aku yang sekarang ini dengan suara serak-serak banjir yang katanya mirip dewi persik.. huek!!!!!
(dalam hati pasti kalian pasti berpikir: betapa tak pentingnya postingan ini,isinya cuma curhat yang gag mutu dan ga ada hubungannya dengan aku)
hhehehe..

No comments:

Post a Comment