Wednesday 4 March 2009

i don't know what i must to do

sudah tepat 12 hari sejak posting terakhirku..
gag kerasa y..
hari-hari kemarin disibukkan sama acara turun-temurun sejak jaman nenek moyang yang bernama PAB. seminggu buat persiapannya 3 hari buat eksekusinya.. hhahahahahaha..
tau rasanya 3 hari gag tidur atau minimal cuma tidur satu jamm per hari trus ditambah kegiatan sebajek yang nguras tenaga secara fisik dan pikiran?? aku saranin GAG PERLU KALIAN COBA!!! yang aku tau hari itu sampe rumah langsung hibernasi, bobo 14 jam!! hhohohoho.. bangun-bangun tepat 30 menit sebelum bel masuk sekolah berdering!!! huwah!!! truz hape penuh dengan sms-sms yang gila-gila.. kerjaan semua. aku gag bakal berangkat ke sekolah kalo bukan gara-gara audit ISO gila yang pengerjaannya harus selesai hari itu. alhasil,rencana cabutku buat bobok 'di rumah keduaku' GAGAL TOTAL. DAMN!! anyway laa..
brkt tanggal 27 februari 2009 dan pulang tanggal 1 maret 2009. alhasil,pulang-pulang kaya zombi!!wajah kucel,lusuh,gosong. satu lagi,sampe ada yang bilang kalo aku kaya orang yang tidur sambil jalan. benar-benar mengenaskan!! ckckck
minggu ini disibukkan sama yang namanya ngejar pelajaran yang uda ketinggalan selama seminggu kmrn dan latihan drama. ufth... gag tw musti ngomong apa soal ini.. kacau abiz..
hhmm..
next topik!
gag taw kenapa minggu ini orang itu baek banget. mau nganterin abiz pulang dari PAB,beliin susu strawberry,jemput&nganterin aku pulang,nemenin bikin peer,sms gag penting.. yah gitu laa.. uhhmmm,moga-moga ini bakan jadi awal yang menyakitkan...

No comments:

Post a Comment